Spinal Ikhtisar Arthritis - Mengunakan Blazer Pria Murah

arthritis tulang belakang, juga dikenal sebagai osteoartritis tulang belakang, adalah peradangan, bengkak, dan kaku sendi di mana tulang bertemu dan artikulatif. penyebabnya tidak diketahui, tetapi dokter telah mengunakan blazer pria murah menyimpulkan bahwa hal ini terkait dengan stres ditempatkan pada sendi selama bertahun-tahun penggunaan sehari-hari, akhirnya menyebabkan kerusakan kumulatif pada tulang rawan yang melapisi setiap sendi tulang belakang. Ada juga bukti bahwa gender dan genetika mungkin memainkan peran. Wanita dua kali lebih mengunakan blazer pria murah mungkin sebagai laki-laki untuk mengembangkan osteoarthritis, sementara orang-orang dengan anggota keluarga rematik dapat membawa sifat yang diturunkan yang memengaruhi mereka untuk arthritis.

Mengunakan blazer pria murah

Mengunakan Blazer Pria Murah 

gejala
Sebagai tulang rawan yang melapisi sendi tulang belakang memakai bawah, penderita arthritis tulang belakang dapat mulai mengalami nyeri intermiten atau terus-menerus di situs. Mengurangi tulang rawan sendi mengunakan blazer pria murah juga mengganggu stabilitas tulang belakang, yang dapat mengarah pada pengembangan osteofit (tulang taji). Ini mulus, nodul tulang tumbuh di sepanjang tepi tulang yang ada dan respon tubuh terhadap stabilitas mengunakan blazer pria murah sendi berkurang. Sementara tulang taji sering tidak menunjukkan gejala, jika memacu membuat kontak dengan akar saraf atau sumsum tulang belakang, gejala berikut dapat terjadi:

• Hilangnya fleksibilitas dalam punggung atau leher
• Nyeri Intermittent atau persisten dalam sendi tulang belakang
• Sensasi tulang menggosok pada tulang
• Mati rasa atau kesemutan di lengan atau tangan
• Mati rasa atau kelemahan di kaki atau kaki
• Nyeri yang terpancar melalui saraf ke ekstremitas

Spinal Arthritis Pengobatan
Osteoarthritis dapat disembuhkan, tetapi gejala biasanya dapat dikelola dengan rejimen dokter-direkomendasikan mengunakan blazer pria murah pengobatan konservatif. Ini termasuk obat nyeri, suntikan kortikosteroid, latihan, terapi fisik, atau pengobatan alternatif seperti akupunktur dan manipulasi chiropractic. Bedah biasanya menjadi pilihan hanya jika gejala kronis bertahan setelah beberapa minggu atau bulan pengobatan konservatif.

The Anatomy of Kondisi tersebut
Seperti disebutkan sebelumnya, arthritis tulang belakang ditandai dengan kerusakan tulang rawan yang melapisi sendi tulang mengunakan blazer pria murah belakang ini. sendi ini disebut sendi facet, dan mereka berada pada setiap vertebra individu.

Tulang belakang terdiri dari sekitar dua lusin vertebra individual, ditambah beberapa menyatu tulang di daerah pinggul. Tulang di leher rahim (bagian atas), toraks (tengah), dan lumbar tulang mengunakan blazer pria murah belakang (lebih rendah) dapat bergerak, twist, dan membungkuk di berkat serempak pada sendi facet, yang membantu menghubungkan vertebra secara engsel-seperti. Setiap tulang belakang bergerak memiliki total permukaan sendi empat facet - kiri dan kanan set pada bagian mengunakan blazer pria murah atas dan kiri dan kanan mengatur di bagian bawah. Ini permukaan sendi terhubung dengan, dan bekerja selaras dengan, segi sendi di atas dan di bawah. Lembut, tulang rawan karet membantu sendi mengalami gerakan halus. Sendi juga memiliki membran sinovial yang mengeluarkan pelumas cairan sinovial.

Cartilage Kerusakan dan efek samping yang
Sebagai tulang rawan menipis karena arthritis, mulai reaksi berantai dari gejala dan masalah. Gerakan menjadi kaku dan menyakitkan. Gesekan meningkatkan pada sendi facet, iritasi saraf kecil di dalam mengunakan blazer pria murah sendi. Gesekan meningkat juga mendorong pertumbuhan tulang taji, yang tidak menyakiti mereka sendiri, tetapi jika mereka menekan pada akar saraf, sumsum tulang belakang, atau jaringan lunak lainnya, hasilnya sering kronis dan mungkin melemahkan rasa sakit.

Lihat Dokter Anda
Jika Anda mengalami kembali atau nyeri leher yang berlangsung lebih dari seminggu, saatnya untuk menghubungi dokter Anda untuk bantuan. Jangan menunda dalam mencari saran dokter, karena nyeri tulang belakang dapat menunjukkan berbagai masalah, beberapa dari mereka serius dan memerlukan perawatan mendesak.

Komentar