Memasak Bell Peppers Untuk Bayi Anda

Paprika membuat tambahan lezat untuk diet bayi Anda dan - meskipun nama menyesatkan mereka - mereka tidak "panas"! Mereka dapat ditemukan dalam berbagai warna, termasuk merah, hijau, kuning, oranye dan ungu. warna-warna cerah mereka adalah indikasi yang baik dari nilai gizi mereka sangat baik - paprika adalah sumber yang kaya vitamin C, vitamin B6 dan vitamin A (dari beta-karoten). Mereka juga mengandung asam folat.



paprika merah khususnya mengandung lycopene, sebuah karotenoid yang berharga yang, di masa dewasa, membantu melindungi terhadap penyakit jantung dan kanker. Paprika juga diyakini untuk melindungi terhadap kondisi seperti arthiritis arthritis dan perkembangan katarak di kemudian hari.

Dengan daftar mengesankan manfaat kesehatan, itu jelas ide yang baik untuk mendorong si kecil Anda untuk menikmati paprika dari usia dini - sehingga membentuk sebuah awal yang sehat yang harus terus menjadi dewasa.

Ketika Anda membeli paprika untuk memasak untuk bayi Anda, mencari orang-orang yang mendalam dan berwarna cerah, dengan kulit kencang bebas dari noda. Periksa batang, yang harus tampil segar dan hijau. Beberapa paprika dapat sangat aneh berbentuk, tapi ini tidak mencerminkan rasa atau kualitas mereka. Banyak bayi lebih memilih paprika merah, kuning atau oranye untuk yang hijau, karena mereka lebih manis.

Bell Lada Makanan Bayi Situs
Anda dapat menyertakan paprika dalam resep Anda untuk bayi dari usia 6 bulan. Pastikan bahwa Anda memperkenalkan paprika untuk bayi Anda sendiri pada awalnya, atau dengan makanan lain ia sudah aman menikmati. Hal ini untuk membantu Anda mengidentifikasi dan mencegah potensi alergi makanan atau masalah pencernaan.

* Potong paprika merah manis-potong dan dijadikan sebagai makanan jari untuk bayi yang lebih tua, disertai dengan saus krim keju.

* Aduk cincang paprika ke dalam casserole favorit bayi Anda atau rebus.

* Untuk membuat puree paprika merah benar-benar lezat untuk bayi Anda, menempatkan seluruh lada di bawah panggangan panas / broiler. Menghitamkan kulit di semua sisi, kemudian tempat merica ke dalam kantong sandwich. Biarkan selama 10 menit. Anda kembali, kulit akan mudah tergelincir dari lada. Buang bijinya dan haluskan.

* Anda dapat mencampur haluskan lada merah dengan makanan lain - mencoba menggabungkan dalam blender dengan tumis bawang dan courgette (zucchini). Ini akan menghasilkan sup lezat yang dapat Anda berfungsi untuk bayi Anda baik panas atau dingin. Atau menggunakan haluskan sebagai spread lezat di bagel ringan panggang.

* Coba melayani bayi Anda paprika boneka - hanya Blanch lada de-unggulan dalam air mendidih selama beberapa menit, kemudian tiriskan dan hal-hal dengan pilihan Anda dari salah satu nasi berikut
bawang tumis sedikit dan bawang putih
jamur cincang
tomat cincang
a oregano sedikit.
Panggang pada suhu 350 derajat F selama 30 menit, untuk makan sederhana dan lezat untuk bayi Anda.

Komentar