Spice Up Hubungan Anda Dengan Melakukan Sesuatu Dalam Blazer Pria Murah Yang Tak Terduga

Salah satu kualitas hubungan jangka panjang bahagia adalah bahwa setiap orang mengembangkan tingkat kenyamanan tinggi dengan orang lain. Bahwa tingkat kenyamanan memungkinkan pasangan untuk melakukan sesuatu dalam blazer pria murah berinteraksi secara bebas stres sebagian besar waktu. Tidak ada yang salah dengan itu! Namun, ada sebuah produk sampingan yang tidak diinginkan: hubungan dapat menjadi membosankan atau membosankan. Kebosanan menyebabkan pengunduran terbaik dan mata berkeliaran di terburuk.

melakukan sesuatu dalam blazer pria murah

Melakukan Sesuatu Dalam Blazer Pria Murah

Untuk meringankan kebosanan, sangat penting untuk sesekali melakukan hal yang tak terduga. Menemukan cara kreatif untuk memecahkan cetakan dan menciptakan cinta.
Sebagai contoh, itu melakukan sesuatu dalam blazer pria murah adalah malam musim panas dan bulan penuh. Lewis mengatakan Diane dia ingin membawanya untuk drive. Setelah di dalam mobil, Lewis menyalakan CD player, yang sebelumnya telah antri dengan lagu Van Morrison Moon Dance. Lewis pergi ke daerah terpencil, parkir mobil, membuka pintu mobil Diane, mengambil tangannya melakukan sesuatu dalam blazer pria murah dan mulai berjalan menyusuri jalan di bawah sinar bulan. Beberapa menit ke berjalan, mereka datang ke semak yang memiliki hadiah kejutan untuk Diane: karangan bunga dan kartu yang Lewis telah meninggalkan di sana sebelum mereka mulai drive. Bulan purnama, musik, berjalan di tangan-tangan, bunga dan kartu! Diane tersentuh dan akan selalu dengan senang hati ingat malam itu.

Berikut ini adalah contoh lain. Itu adalah hari kerja, selama musim sibuk di kantor Lewis '. Diane diemail Lewis dan menyuruhnya untuk pulang langsung dari pekerjaan dan tidak khawatir tentang apapun melakukan sesuatu dalam blazer pria murah tugas. Ketika Lewis berjalan di pintu, ia disambut dengan pelukan dan ciuman. Diane kemudian mengambil tangannya dan menuntunnya ke ruang tamu dan duduk dia di sofa. Dia melepas sepatu dan kaus kaki dan menggulung celananya. Hal berikutnya yang dia tahu, kakinya sedang duduk di sebuah baskom berisi air hangat dan kelopak mawar. Sementara kakinya perendaman, Diane mengatakan kepadanya segala sesuatu yang dia menghargai tentang dia. Sentuhan terakhir adalah pijat kaki pendek dan pergi ke meja makan untuk makan malam yang sehat dan nikmat. cinta yang lembut hadir malam itu.

Ini bukan sesuatu yang dapat Anda lakukan setiap hari untuk pasangan Anda. Tetapi Anda akan bijaksana untuk melakukan sesuatu melakukan sesuatu dalam blazer pria murah seperti itu sekali-sekali. Ada tiga elemen penting:
1. Perencanaan: Pikirkan melalui semua elemen dari acara Anda dan bagaimana Anda akan mencapainya.
2. Surprise: Apapun yang Anda lakukan, membuat kejutan. Semua orang suka kejutan yang menyenangkan.
3. Ekspresi Cinta: Sertakan baik hadiah kecil, surat cinta atau ungkapan lain dari cinta seperti memegang tangan, ciuman lembut atau pijat romantis.
Mengalahkan kebosanan sebelum mengalahkan Anda!

Komentar