High Gloss Laminate Flooring & ndash; Pro dan kontra

Ketika datang untuk mencari bahan lantai terbaik, sejumlah besar pemilik rumah lebih memilih laminate flooring karena umur panjang dan kemiripan dengan kayu asli. Tidak hanya pemilik rumah tapi rumah d & eacute; ahli cor terlalu memilih gloss tinggi laminate flooring sebagai pilihan yang layak karena yang finish bersinar tinggi. Namun, seperti hal lainnya, lantai ini juga memiliki beberapa kelemahan. Sebelum Anda berpikir tentang memberikan mimpi melihat ke rumah Anda, lakukan mempertimbangkan pro dan kontra dari gloss tinggi laminate flooring. Ini akan membantu Anda memutuskan apakah itu adalah pilihan yang tepat atau tidak.



Harga
Dibandingkan dengan lantai kayu keras gloss tinggi tua, gloss tinggi laminate flooring akan dikenakan biaya kurang yang berarti jauh lebih anggaran ramah. Sejumlah besar perusahaan menyediakan jenis lantai sehingga pemilik rumah dapat berbelanja di sekitar untuk menemukan kesepakatan terbaik. Sebagai jenis lantai biaya kurang dan muncul mirip dengan membaca kayu, pemilik rumah pergi untuk itu sangat.

Kemudahan Instalasi
Faktor lain yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah kompleksitas yang terlibat dalam instalasi. Ini juga merupakan alasan utama mengapa pemilik rumah lebih memilih gloss tinggi laminate flooring atas rekan-rekan nya. Bahkan, do-it-yourselfers mungkin ingin melakukan pekerjaan sendiri, yang dapat membantu mereka menghemat banyak uang pada lantai. Laminate flooring tidak perlu waxing biasa sebagai kayu dilakukan dan salah satu dapat dengan mudah membersihkannya dengan sapu normal, vakum atau mop. Karena veneer pada lapisan atas, itu doesn & rsquo; t noda dengan mudah. Di sisi lain, kayu akan diwarnai dengan mudah karena properti kelembaban-penyerapan.

Menunjukkan tanda-tanda dan keausan
Ketika datang untuk melihat tanda-tanda dan keausan, gloss tinggi laminate flooring tidak diragukan lagi pilihan terbaik. Satu dapat dengan mudah identitas scuff tanda, goresan dan tanda lainnya di atasnya. Properti ini lantai gloss laminasi adalah karena pantulan cahaya yang menekankan tanda di permukaan. Oleh karena itu, kita dapat mengatakan lantai ini bukan pilihan yang baik untuk daerah penerima jatuh kaki berat.

Licin
Karena halus, permukaan licin, gloss tinggi laminate flooring bisa sangat licin, terutama ketika permukaan basah. Jika Anda memiliki anak-anak atau orang tua di rumah Anda, disarankan untuk pergi untuk matte atau semi-matte finish untuk tujuan lantai.

Suatu hal yang tidak nyata
Bahkan tampak sangat mirip dengan kayu yang nyata, gloss tinggi laminate flooring hanya sebagian kecil dari kayu asli. Akibatnya, sementara lantai kayu keras dapat meningkatkan nilai rumah Anda, gloss tinggi laminate flooring tidak memiliki efek yang sama. Ini bisa menjadi bidang perhatian jika Anda memiliki rencana untuk menjual rumah Anda dalam waktu dekat.

Komentar