Jasa Penulis Artikel Terpercaya | CARA NYAMAN APAKAH ANDA DENGAN GANTI?

Apakah Anda merasa tak berdaya di sekitar kebutuhan untuk membuat keputusan tertentu? Memiliki rasa takut perubahan atau transisi menciptakan keprihatinan, atau efek buruk pada kehidupan Anda? Jika demikian, Anda tidak sendirian. Setiap hari jutaan orang mengalami berbagai bentuk kecemasan atau ketakutan, ketika mencoba Jasa Penulis Artikel Terpercaya untuk membuat keputusan. Kebanyakan dari mereka, sama seperti Anda, mungkin tidak tahu bahwa yang efektif dan fungsional pengambilan keputusan adalah keterampilan perilaku yang dipelajari. Jika Anda menemukan diri Anda mengidentifikasi dengan perasaan ini, atau hanya ingin mempertajam keterampilan membuat keputusan Anda, mungkin sudah saatnya untuk bertanya pada diri sendiri pertanyaan sederhana ini:

copywriting terbaik

Jasa Penulis Artikel Terpercaya Dan Terbaik  

Bagaimana dan mengapa saya bereaksi terhadap perubahan dalam cara saya lakukan?
Ketika Anda mencoba untuk memahami hubungan yang unik dengan perubahan, Anda secara otomatis akan mulai mengembangkan keterampilan pengambilan keputusan kuat. keterampilan adalah pilihan fungsional, di mana Anda Jasa Penulis Artikel Terpercaya mulai secara naluriah memilih keputusan yang membuat fungsi dan pertumbuhan, kemudian menciptakan kebebasan dari rasa takut perubahan. Jasa Penulis Artikel 

Ada banyak cara untuk mengukur kedalaman kematangan emosi kita. Salah satu cara adalah dalam memeriksa bagaimana kita memecahkan masalah dan membuat keputusan. Cara lain adalah cara di mana kita berurusan dengan pengalaman transisi, kapan dan bagaimana mereka ditangani kepada kami. pemahaman kita, respon dan kemampuan keseluruhan koping terus tumbuh dan berubah pada setiap Jasa Penulis Artikel Terpercayav tahap kehidupan. Kami mengumpulkan pengetahuan dan wawasan, dengan menyerap ajaran dan keyakinan yang kita warisi dari orang lain. Seperti kita jatuh tempo, kami melengkapi bahwa basis pengetahuan dengan, pengalaman tangan kita sendiri pertama keberhasilan dan kegagalan, dengan semua perasaan yang menyertainya sukacita dan rasa sakit yang datang dengan setiap hadiah atau konsekuensi.

Bagi kebanyakan orang, pengambilan keputusan setara dengan mengetahui apa yang harus dilakukan. Selama kita beroperasi dalam lingkup kami pengalaman dan tahu bagaimana, semuanya baik-baik. Kami mulai merasa tidak memadai ketika kami mengetahui apa yang harus dilakukan, telah diganggu atau miring, dengan pengalaman kami yang terbatas. 

Pada titik ini, keputusan kami adalah terhalang. Kami kembali ke cara default-pengambilan keputusan (survival) apa pun, yang tersedia bagi kita. Hasil biasanya menunjukkan bahwa pengalaman tidak mampu memicu keyakinan takut atau negatif, yang mengontrol dan menghasilkan berbagai reaksi yang tidak aman. Bukan hasil yang Jasa Penulis Artikel Terpercaya mengejutkan, mengingat betapa sedikit dari kita memiliki pelatihan dalam musyawarah, atau bahkan dasar, bimbingan orang tua dalam seni pengambilan keputusan.

Reaksi aman berkisar dari ketidakpastian dan keraguan, untuk membutakan ketakutan. Ketakutan, atau keyakinan yang membatasi diri, baik lahir dari sumber warisan atau diciptakan sendiri. Dalam kedua kasus, semua keyakinan hanya petunjuk, ideologi dan keyakinan. Keyakinan diajarkan kepada kami, atau diciptakan oleh kami, untuk satu alasan yang sangat penting. Keyakinan membuat kita tetap aman.

Awalnya, takut melindungi kami. insting primal kami melawan atau hidup hari ini di warisan kami keyakinan dari masa lalu generasi '. keturunannya jika mereka Jasa Penulis Artikel Terpercaya kepercayaan kuno masih menghuni sudut jiwa kita, menciptakan realitas yang masih ada dalam perilaku sehari saat.

Setelah pemeriksaan dekat, kita menemukan banyak keyakinan yang diwariskan, tidak lagi melayani kita dengan cara yang positif, namun mereka tetap. Sampai sumber dan tujuan keyakinan mereka diakui, kehidupan diadakan dalam perbudakan, berpegangan ketakutan yang salah bahwa menyakitkan mengontrol keputusan, tanpa alasan atau bahkan harapan dari tujuan yang telah ditetapkan.

Emosi seputar perubahan dapat berkisar dari antisipasi untuk melemahkan kelumpuhan. Klien sering digambarkan blok transisi sebagai perasaan ragu-ragu dan tidak pasti. Mereka merasa terjebak atau tidak bisa bergerak. Seperti hambatan di jalan kita, jenis penghalang emosional menunda pengambilan keputusan, dengan memblokir Jasa Penulis Artikel Terpercaya Paling recommended kemampuan kita untuk fokus. Bahkan antisipasi blok dapat memicu kecemasan. Hanya membayangkan kritik menghakimi dapat memicu kita, ketika kepercayaan diri kami dan diri yang rendah. Itu berupa kecemasan biasanya muncul, bukan kebetulan, karena kami sedang dipanggil untuk melakukan atau menghasilkan dalam peran asing.

kemampuan kita untuk memahami masalah inti (keyakinan) balik ketakutan kita perubahan adalah kuncinya. Tujuan optimal pengambilan keputusan adalah untuk beroperasi dari niat fungsional, bukannya didorong oleh membayangkan (takut) kepercayaan apa yang mungkin terjadi. Kami menciptakan suatu hasil dengan kemampuan kita untuk terus memilih keputusan fungsional yang menciptakan niat kita.

Memahami paradigma ini menciptakan perspektif baru. Kebebasan dari keraguan dan ketakutan perubahan yang tersedia untuk mereka yang berani mempertanyakan sumber dan tujuan di balik keyakinan mereka. Seperti kita memahami peran keyakinan kita bermain di setiap keputusan yang kita buat, kita menyadari bahwa kita memiliki kekuatan untuk memilih antara keyakinan yang membuat fungsi dan pemenuhan, atau keyakinan yang mengontrol hidup kita, didasarkan pada ketakutan.

Contoh pengalaman transisi sukses
Bayangkan proses yang sedang Anda gunakan dalam membuat keputusan. Memecahnya langkah demi langkah. Bandingkan dengan contoh berikut dari pengalaman transisi sukses.
Perhatikan bahwa proses ini adalah melingkar, dinamis dan eksponensial dalam desain. Ingat: Pengalaman transisi yang sukses terjadi ketika keputusan fungsional terbuat dari niat.
Memiliki kemampuan untuk fokus pada hasil yang diinginkan atau tujuan, bersamaan dengan memulai keputusan yang diperlukan yang berubah dan menyesuaikan, sementara maju maju di diukur, secara proaktif. 

Menyadari bahwa produk alami atau hasil dari proses ini adalah pengetahuan yang dinamis, kolektif dan keyakinan yang diperoleh dari semua pengalaman transisi sebelumnya. Mengetahui kami telah memungkinkan semua, pengalaman akumulatif sebelumnya, dianggap baik berhasil atau gagal, untuk mendidik dan mencerahkan kemampuan kita untuk memperluas pernah berubah, pemahaman dinamis. Mengetahui bahwa karena kami terus fokus pada, hasil yang diinginkan re-dibuat, kami terus melihatnya berubah dan menjadi hasil baru dan dimodifikasi dimaksudkan. Melalui pilihan kami keputusan, kita dinamis telah menciptakan apa yang kita dimaksudkan setiap saat, dan memang telah berhasil.

Jika Anda baru saja mempertanyakan validitas proses pengambilan keputusan Anda, tanyakan pada diri Anda yang sedang berjaga helm emosional Anda pada saat itu? Apakah keputusan Anda pernah niat didorong, fungsional dan proaktif, atau telah Anda menyalakan autopilot emosional Anda, default tanggung jawab untuk proses kebiasaan atau diprogram? Apakah Anda menyerah kepada kesimpulan diasumsikan, berdasarkan lama, ketakutan diciptakan sendiri warisan atau?

Luangkan waktu sejenak dan mempertimbangkan contoh berikut dari keputusan berdasarkan rasa takut, dan perubahan hidup yang signifikan yang bisa terjadi, memiliki keputusan telah berdasarkan tujuan dan pilihan fungsional, bukannya takut konsekuensi.

Perubahan karir bermimpi selama bertahun-tahun, dan diberhentikan. Usaha kreatif menyakitkan ditahan karena takut masa depan yang tidak diketahui. Alasan tidak diakui di balik pembubaran hubungan apapun. Kekuatan luar biasa dari masa depan yang tidak diketahui, memegang kebebasan pemulihan besi.

Penundaan tindakan apapun pernah berpikir signifikan. Tetapi karena sedikit perhatian dan niat tidak jelas, memori akhirnya meninggal, semua tapi lupa. Dibesarkan mengamati perilaku keluarga tradisional kesedihan tak berujung atau kesedihan sebagai seorang anak, Anda tidak pernah mempertanyakan, Anda hanya menduga, bahwa Anda juga sedang ditakdirkan untuk hidup kesedihan.

Semua orang telah merasakan takut perubahan dan transisi atau kegagalan membayangkan dalam hidup kita. Namun, ketika ketakutan kontrol perubahan atau mendominasi kehidupan kita, mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan cara baru dalam memandang proses pengambilan keputusan kami. Ini mungkin waktu untuk menerima tingkat tanggung jawab baru dalam pengalaman kreatif dan dinamis ini disebut kehidupan. Dengan belajar untuk membuat keputusan fungsional dari pilihan, daripada konsekuensi, kita secara otomatis dapat menambahkan lebih banyak pilihan untuk pertumbuhan tak terbatas dan kebebasan, dalam semua bidang kehidupan kita.

Komentar