Bersihkan Ruang Anda Hapus Out Energi Negatif

Banyak kali rumah atau kantor dapat memiliki kecenderungan untuk menumpuk energi negatif selama periode waktu. Bisa jadi ada beberapa pengalaman buruk yang terjadi di ruang yang penyebab energi buruk berlama-lama. Namun, terkadang perasaan energi negatif dapat terjadi hanya karena ruang tampaknya tidak menjadi Anda sendiri. Hal ini sering terjadi ketika Anda pindah ke rumah baru atau apartemen, atau ketika Anda mendapatkan kantor baru atau bilik di tempat kerja. Jika Anda mengalami kurangnya kenyamanan atau bahkan kegelisahan benar-benar dalam kehidupan Anda atau ruang kerja, dapat membantu untuk membersihkan daerah. Dengan demikian, Anda akan membersihkannya dari energi negatif sementara juga membuatnya kondusif untuk tarik energi positif.



Kekuatan Salt sebagai Agen Pembersih
Garam telah digunakan selama berabad-abad sebagai agen pemurnian. Di rumah atau kantor, Anda dapat menghapus dinding dan permukaan keras lainnya dengan solusi ringan yang terbuat dari air murni dan garam laut. Untuk membersihkan area karpet atau kain yang tidak dapat dengan mudah dicuci, hanya menaburi mereka dengan sedikit garam laut halus. Setelah daerah telah dibersihkan, Anda dapat membantu menjaga energi negatif dari kembali dengan menempatkan wadah kecil garam di sekitar ruangan, atau dengan menaburkan sedikit garam di sudut-sudut ruangan. Garam juga dapat digunakan sebagai agen pembersih pribadi dengan menambahkan segenggam garam laut ke air mandi Anda.

Menambahkan Fragrance ke Air
Scenting udara dalam ruang tamu Anda juga dapat menjadi cara yang bagus untuk membersihkan energi negatif. minyak herbal esensial atau dupa dapat digunakan untuk menyelesaikan tugas ini. Jika Anda ingin menambahkan aura healing ke kamar, cobalah scenting dengan aroma segar bersih dari kayu putih. Atau, jika Anda ingin membersihkan negatif sementara mengundang kemakmuran, coba tambahkan aroma mint. Di tempat kerja, penting untuk mempertimbangkan orang lain di kantor sebelum menggunakan metode ini. Bahkan, beberapa kantor memiliki kebijakan yang melarang penggunaan wewangian. Jika hal ini terjadi, cobalah tumbuh tanaman mint kecil. Itu tidak akan menambah cukup aroma ke udara untuk mengganggu orang lain di sekitar Anda, tapi aroma ringan masih akan membantu menghalau energi negatif.

Chase Negatif Energi Jauh dengan Suara
Suara juga dapat menjadi alat yang ampuh saat digunakan untuk membersihkan area energi negatif. Suara denting dari angin berpadu dapat meningkatkan "yang" energi dalam ruang, yang akan membantu mendorong keluar energi negatif residual. Lonceng juga dapat digunakan untuk mengusir energi negatif. Bila menggunakan lonceng, cincin sebagai Anda memasuki ruangan. Kemudian, berjalan di sekitar ruangan atau kantor dengan cara searah jarum jam, dering bel saat Anda pergi. Di rumah, Anda dapat memperpanjang ritual pembersihan ini dengan mengulangi prosedur di setiap kamar. Hal ini dapat membantu untuk benar-benar berkonsentrasi pada lemari, daerah padat, lorong-lorong dan sudut, karena ini adalah ruang di mana energi negatif cenderung menumpuk.

Komentar