Tur Bus Of The Grand Canyon Jual Out Cepat

Banyak orang mengatakan mereka sudah mencoba untuk memesan salah satu pelatih motor tur ini, hanya untuk mengetahui bahwa itu sudah terjual habis. pelatih motor perjalanan ini terjual dengan cepat untuk alasan yang baik. Untungnya, mereka semua dapat dicegah dengan perencanaan ke depan.

Ternyata, waktu adalah masalah utama. Jika Anda menunggu sampai 48 jam dari waktu tur, itu mungkin akan terjual habis sudah. Sehari sebelum tur hampir tidak mungkin untuk mendapatkan kursi. Mendapatkan kursi pada hari yang sama dengan tur ini mungkin tidak akan terjadi.



Apa jawabannya?
Ikuti saran untuk buku kursi Anda setidaknya satu minggu di muka. Anda kadang-kadang dapat menyelinap di jika Anda memesan 72 jam ke depan, tapi sebagian besar ini terjadi selama musim dingin, off-peak season. Aku tidak pernah menunggu selama itu untuk tur musim panas. Puncak musim liburan di Grand Canyon adalah selama musim panas. Setiap tahun, 5 juta orang datang ke taman nasional, dan untuk sebagian besar dari mereka itu selama musim panas.

Beberapa perjalanan pelatih yang lebih populer daripada yang lain juga. Perjalanan bus yang berlangsung dari Vegas ke tepi selatan adalah salah satu yang paling dicari setelah tur. Ini adalah tur semua termasuk yang datang dengan makan siang, biaya Park, pajak, panduan profesional dan layanan antar-jemput gratis ke strip hotel, sehingga tidak heran begitu populer.

Tur termasuk semua detail sehingga semua yang Anda perlu khawatir tentang membawa barang-barang pribadi seperti tabir surya, air, kacamata hitam, kemeja lengan panjang keren, dan topi dengan pinggiran untuk perlindungan berjemur.

Pastikan untuk berpakaian untuk musim karena elevasi di Rim Selatan adalah 7.000 kaki di atas permukaan laut. Karena ketinggiannya, South Rim musim dingin dan bersalju, sedangkan musim panas yang sedang. Sebagai perbandingan, iklim di Rim Barat adalah banyak seperti itu di Vegas dengan musim panas yang sangat panas dengan suhu hingga 100 derajat dan dingin, musim dingin berangin.

Bus perjalanan ke Rim Selatan mungkin menjadi populer, tapi perjalanan ke Rim Barat yang menarik juga. Tampaknya lebih mudah untuk mendapatkan kursi di bus West Rim, tapi mungkin itu karena ada lebih dari tur ini. Meski begitu, jangan tunda terlalu lama ketika Anda pemesanan West Rim perjalanan, terutama jika Anda ingin paket yang mencakup akses VIP ke Grand Canyon Skywalk.

keajaiban teknik ini telah menjadi tujuan terkenal bagi wisatawan dari seluruh dunia. Setiap panel kaca biaya sekitar $ 250.000 dan total biaya pembangunan jembatan ini luar biasa adalah 30 juta dolar. Anda dapat berjalan keluar 70 kaki ke titik terjauh dan menatap ke bawah ke bagian bawah ngarai 4000 kaki di bawah Anda. Dilihat dari sudut pandang itu cukup spektakuler.

Jangan buang waktu belanja sekitar untuk kursi Anda. Sebaliknya, beli langsung, tepat di website tour perusahaan. Mereka dapat menawarkan harga terendah dan pilihan terbaik juga. Anda akan memiliki banyak waktu dan menghemat uang dengan mengikuti strategi ini.

Komentar