Jasa Penulis Artikel Hebat | Masukan konstruktif vs Merusak Masukan

Umpan balik adalah hal yang rumit. Pertama-tama, kritik atau kritik tidak selalu hal yang sama sebagai umpan balik. Apa yang membedakan kritik dan umpan balik maksud. Tujuan dari kritik atau kritik adalah untuk menyampaikan Jasa Penulis Artikel Hebat pendapat. Beberapa kritik negatif, beberapa positif, beberapa mengartikulasikan, dan beberapa kasar. Sebuah kritik yang tidak salah, atau kanan. Ini hanya pendapat. Sebuah kritik akan menjadi sesuatu seperti, "Aku benci cerita Anda," atau "Cerita Anda benar-benar pindah saya."


Jasa Penulis Artikel Hebat

Maksud di balik umpan balik, bagaimanapun, adalah untuk memberikan tindakan korektif berdasarkan pendapat. Dalam hal ini, umpan balik yang tidak negatif, atau positif. Akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa umpan balik baik Jasa Penulis Artikel Hebat yang konstruktif, atau destruktif.

Contoh umpan balik yang konstruktif akan, "Saya benar-benar menghargai bagaimana detail Anda dengan karakter Anda kembali cerita." Contoh umpan balik destruktif akan, "Saya merasa karakter Anda cerita kembali kekurangan rinci." Jasa Penulis Artikel Hebat Di bekas, orang yang memberikan umpan balik memberikan penulis ruang untuk membangun kekuatan nya. Pada yang terakhir, orang yang memberikan umpan balik pada dasarnya demoralisasi penulis. Jasa Penulis Artikel 

jenis umpan balik adalah destruktif karena Anda berfokus pada apa yang penulis lakukan salah, daripada membantu penulis membangun kekuatan nya. Anda juga terfokus pada mendapatkan penulis untuk menulis seperti Anda daripada membiarkan penulis untuk membangun (atau membangun) gaya mereka sendiri. Ini sama Jasa Penulis Artikel Hebat dengan menghancurkan gayanya, dan mencoba menggantinya dengan Anda. Mungkin gayanya tidak fokus pada latar belakang karakter. Siapa bilang dia salah?

Ketika memberikan umpan balik, lebih fokus pada apa yang membuat Anda terhubung ke pekerjaan daripada apa yang terputus Anda untuk pekerjaan. Dengan berfokus pada apa yang Anda dihargai tentang pekerjaan, kelemahan cenderung Jasa Penulis Artikel Hebat hilang dengan sendirinya. Daripada menyoroti kelemahan seseorang, membantu mereka membangun kekuatan mereka sebagai gantinya. Membantu mereka membangun gaya mereka sendiri.

Komentar